Jumat, Juni 13, 2008

Adelina Elisei: Berharap Rumania Kalah

SETELAH memutuskan jadi tukang masak untuk tim Rumania, ternyata kekasih defender Cristian Chivu, Elisei masih belum puas. Pasalnya, Adelina Elisei merasa tidak punya cukup waktu untuk memadu kasih dengan pujaannya. Dan kini, Elisei malah berharap jika dalam pertandingan Piala Eropa kali ini, tim Rumania bisa kalah lebih cepat. Karena dirinya ingin cepat kembali bersama-sama dengan Chivu. Tentu saja keinginan Elisei ini bertolak belakang dengan keinginan dari tim Rumania sendiri yang menginginkan bisa terus berlaga hingga masuk babak final.
Namun bukannya tidak mendukung sang kekasih, Elise punya alasan tersendiri karena keinginan kuatnya untuk bersama-sama dengan Chivu bisa terwujud. Seperti diberitakan sebelumnya, Elisei hanya bisa bertemu dengan sang kekasih pada saat jamuan makan, selebihnya waktu pertemuan tidak dapat terjadwal.
Namanya juga cinta, Elisie sepertinya memang tidak tahan menahan rindu kepada Chivu. Alhasil, dia lebih senang Rumania tersingkir secepatnya agar kembali bertemu Chivu secepatnya. Kalau boleh berharap, langkah Rumania terhenti di penyisihan grup saja. (Persda Network/sis)

Tidak ada komentar: