Jumat, Juni 06, 2008

Adelina Elisei: Rela Jadi Tukang Masak

TIDAK dibolehkan bertemu secara langsung dengan kekasih tercinta selama perhelatan Euro 2008, membuat model seksi Adelina Elisei tak kekurangan akal. Ia pun berprinsip, serapatnya pagar pastilah ada celah. Mau tahu apa yang dilakukan kekasih bek handal Rumania, Cristian Chivu ini?Ia sampai rela menjadi koki alias tukang masak bagi tim Rumania!.
Namun jangan salah sangka dulu, meski diijinkan bertemu via menjadi juru masak tim, namun Adelina tidak bisa melakukan kegiatan di luar melayani masakan, termasuk aktivitas seksual. Adelina pun bersiap hanya melayani sang kekasih lewat hasil masakan khusus yang dibuatnya untuk sang kekasih tercinta.
"Aku ingin sekali selalu bersamanya di Euro, aku sudah kehabisan akal, ternyata ada temanku yang menjadi juru masak dan tiba-tiba saja rencana itu ada di otakku, tanpa banyak pikir aku langsung menawarkan diri jadi juru masak untuk kekasihku, dan tanpa diduga mereka mengijinkan,"ucap cewek yang masuk dalam nomine Miss Euro 2008 ini.
Lalu apa yang akan dipersembahkan untuk pemain Inter Milan itu?ternyata cukup sederhana, Adelina hanya bertugas membuat adonan ikan Salmon dan campuran spaghetti keju, makanan favorit Chivu. "Ditambah sedikit sambal, Chivu pasti akan suka dan menyantap masakanku sampai habis,"ujar Adelina.
Seperti halnya harapan para kekasih dan istri pesepakbola yang berlaga di Austria- Swiss, Adelina juga menginginkan sang pasangan mengangkat trofi juara di penghujung turnamen. Setelah meraih gelar Serie A, ia ingin Chivu membawa Rumania ke level tertinggi Eropa. "Meski berat tapi semuanya masih bisa terjadi, dan aku tahu dia (Chivu-red) adalah tipikal pekerja keras, dan aku akan selalu di sini mendampinginya,"tegasnya. Sungguh cewek yang setia...(persda network/bud)


Jadi Presenter Bola
ADA alasan lain mengapa Adelina bisa mendampingi sang kekasih di sepanjang perhelatan akbar empat tahunan ini. Ia ternyata mendapat tugas menjadi presenter sebuah jaringan televisi olahraga Rumania, RO. Menurut sumber RO, Adelina akan mengawal kemanapun tim Rumania pergi selama Euro berlangsung.
"Kami menunjuknya bukan hanya dia dekat dengan para pemain dan kemolekan tubuhnya, tapi kecerdasan dan face yang cocok membuat kami memilihnya,"ucap Andre Petrescu, sang produser eksekutif.
Nantinya, Adelina akan tampil membawakan info seputar Euro, live report saat pertandingan Rumania dan diskusi bersama beberapa komentator. Tak ketinggalan adalah wawancara eksklusif dengan para pemain timnas Rumania. (persda network/bud)

Tidak ada komentar: