Kamis, Juni 05, 2008

Canna Absen Dua Bulan

TERJAWAB sudah ekses dari cedera ligamen yang didera Fabio Cannavaro. Usai operasi otot ligamen engkel kanan yang berlangsung setengah jam, kemarin, bek asal Real Madrid itu dipastikan absen selama dua bulan, yang membuatnya bakal absen di Euro 2008 dan awal bergulirnya La Liga musim depan.
Meski sudah dipastikan tak bisa tampil, namun Canna memutuskan untuk tetap berada di sisi skuad Gli Azurri. "Aku ingin berada di sini, beruntung tim dokter dan manajemen menyetujui, jadi aku bisa ikut merasakan apa yang teman-temanku rasakan nanti, baik menang maupun kalah,"ucap mantan pemain Juventus ini.
Seperti diketahui, Canna mengalami cedera ketika mengikuti latihan perdana tim Italia di Wina, Senin (2/6) lalu. Dalam sebuah perebutan bola, ia berbenturan dengan bek asal Juventus, Giorgio Chiellini. Hal ini sempat membuat pelatin timnas Roberto Donadoni dirundung stress karena Canna sudah dianggap menjadi kunci utama Italia di Euro. Donadoni sendiri sudah memutuskan menunjuk kiper Gianluigi Buffon sebagai pengganti Canna sebagai kapten timnas Italia selama Euro berlangsung. (persda network/bud)

Tidak ada komentar: