Jumat, Juni 06, 2008

Cristiano Ronaldo: Portugal Juara, Nikahi Nereida

BINTANG timnas Portugal Cristiano Ronaldo ternyata memiliki gaya tersendiri untuk menentukan langkah pernikahan. Ia berjanji akan segera menikahi Nereida Gallardo jika Portugal mampu menjadi juara Euro 2008. Seperti dilansir The Sun, Jumat (6/6) kemarin, Ronaldo telah menempatkan Nereida pada posisi pertama untuk menikmati rasanya menjadi juara, jika negaranya mampu mengangkat trofi di akhir turnamen nanti.
"Yang ada dalam pikiranku adalah keinginan segera menikah, dan Nereida memang menjadi pilihanku. Aku sudah tak sabar menunggu saat itu, sama seperti aku sudah tak sabar lagi untuk mengangkat trofi juara di penghujung Juni nanti,"tegas Ronaldo.
Sekedar tambahan, Ronaldo telah memberikan sebuah cincin berlian sebagai tanda pertunangannya dengan Nereida. Tidak tanggung-tanggung, cincin berlian bergambar hati itu dibeli sang bintang Manchester United itu dengan harga 100 ribu euro atau sekitar Rp1,4 miliar!.
Tanda-tanda pernikahan mereka memang sudah ada sebelum perhelatan Piala Eropa di Austria-Swiss ini. Cewek seksi, Nereida telah membawa nyaris seluruh pakaian dan beberapa barang pribadinya ke rumah Ronaldo yang sangat mewah di kawasan Alderley Edge, Chesire.
Seorang sumber bahkan menyebutkan jika beberapa kali Nereida-Ronaldo sudah tertangkap tangan tengah bermesraan di beranda rumah mereka dan padang rumput yang tepat berada di belakang mansion mewah itu. "Mereka sudah tinggal di Inggris dan sepertinya hari bahagia itu tinggal menunggu waktu, mereka akan mengalahkan pasangan Becks-Posh Spice,"ujar sumber itu.
Sementara selama Euro 2008 berlangsung, Nereida sudah berjanji akan terus berada di dekat Ronaldo meski tidak diijinkan untuk berkumpul bersama sebelum melangkah ke babak semifinal. Ia sudah menyewa sebuah ruang privasi di sebuah hotel yang bisa dikunjungi kapanpun dalam rentang satu bulan ini. Kabarnya, Nereida-Ronaldo akan menghabiskan waktu berdua mereka di tempat itu, meski Portugal kalah di babak awal, sembari menunggu negosiasi masa depan Ronaldo dengan ManUtd. (persda network/bud)

Tato Inisial CR
TIDAK hanya Cristiano Ronaldo saja yang menunjukkan kecintaan dan komitmen dalam berhubungan asmara. Namun sang kekasih, Nereida Gallardo juga memberi jawaban yang sama. Ini dibuktikan dengan tato baru berinisial nama sang kekasih, CR di bagian dalam pergelangan tangannya.
Menurut Nereida, tato itu makin menunjukkan komitmennya bersama Ronaldo untuk masa depan mereka. Bahkan ia pun mengaku sudah siap untuk menikah dengan kapten Portugal itu.
"Aku ingin menunjukkan kesungguhanku kali ini, aku akan mendampinginya setiap saat,"ucap Nereida. Istimewanya, cewek berusia 24 tahun ini akan menunjukkan tato itu pada Ronaldo minggu depan saat ia mendampingi sang kekasih di Euro. (persda network/bud)

Tidak ada komentar: