Rabu, Juni 11, 2008

FIVE V: Pindah ke Lain Hati

SEMPAT merasa kecewa karena tim favoritnya, Inggris tak masuk dalam jajaran kesebelasan yang berlaga di Euro 2008. Artis Five V pun mengaku pindah ke lain hati, ia kini menjagokan Belanda. Bukan tanpa alasan. Namun secara kebetulan sang kekasih yang kini tengah menjalin hubungan mesra dengannya adalah orang Belanda. Maka saat ditanya siapa tim jagoan di Euro 2008, tanpa berpikir panjang, wanita kelahiran Surabaya 12 Desember 1979 ini menjawab: Belanda! "Kemarin, aku ngebela-belain ikut nonton bareng sama teman-teman. Ramai. Senang, karena jagoanku menang. Bisa ngalahin Italia yang menurut orang juga jago-jago pemainnya. Yang jelas aku langsung telpon-telponan sama cowokku yang kini lagi di Belanda," tutur aktris yang sempat bermain dalam sinetron Kucinta Dia dan Tergiur ini.
Sebenarnya, Five V mengaku tidak begitu suka dengan olahraga sepakbola. Tapi, alasan dirinya kini mulai suka salah satunya karena sang kekasih, Alexander yang kini mukim di negara Kincir Angin itu punya hoby bola. Selain itu, mau tak mau karena sebagai figur publik Five V mengaku harus mengikuti perkembangan yang ada. "Aku tadinya biasa aja. Enggak perlu ngikutin perkembangan sepakbola. Eh, setelah kenal sama cowok ku itu. Mulai deh. Dia kemarin dulu waktu liburan di sini (Indonesia) sering main bola atau futsal. Lama-lama aku juga jadi ngeuh sama yang namanya bola," ujar ibu dari anak semata wayang, Bilqis Emelegis ini.
Mengenai tim Oranye yang pada laga perdana kemarin berhasil melibas Italia, Five V menyebutnya sebagai hadiah buat Sneijder dan kawan-kawan. Menurutnya, kerjasama dan kerja keras tim asuhan Marco van Basten itu berhasil hingga bisa menghasilkan gol yang fantastis. "Orang-orang kan enggak nyangka kalau Italia bisa kalah banyak begitu. Sama. Apalagi aku yang baru ngeuh sama yang namanya bola. Kayak yang gampang aja nge-golinnya. Padahal, kalau lihat aslinya, susah kali ya," kata wanita yang baru saja menyelesaikan sinetron FTV Janda-Janda Gambreng ini.
Dari lubuk hati kecil Five V, ia berharap tim nasional Indonesia bisa belajar banyak dari Euro 2008. Meskipun tidak turut serta di dalamnya. Namun ia berharap kelak suatu saat Indonesia bisa tampil di ajang internasional. "Indonesia bukan Eropa. Cuma, enggak ada salahnya kan kalau kita belajar banyak dari negara-negara Eropa. Siapa tahu, besok atau lusa dapat kesempatan bisa berlaga di ajang internasional. Wah, hebatnya negara kita," ungkapnya.

Idolakan Beckham
FIVE V belum menemukan idola yang sreg di hati pada Euro 2008. Pasalnya, ia masih keukeuh untuk masalah yang satu ini mengidolakan David Beckham. Bukan hanya ketampanannya saja yang membuat aktris yang belum lama ini juga sempat bermain dalam film layar lebar sebagai cameo di Film Mengaku Rasul. Lebih kepada masalah pribadi seperti hubungan keluarganya yang tetap harmonis bersama pentolan Spice Girls, Victoria. "Aku suka Beckham karena selain ok di lapangan. Di luarnya juga ok. Seperti hubungan keluarganya yang tetap harmonis meski diterpa gosip. Kalau di Euro ini, aku belum nemu yang sreg. Banyak soalnya," kata Five V.
Ia tahu beberapa pemain di Euro 2008 yang tengah menjadi perbincangan orang. Namun dari sekian yang ia tahu, seperti Ronaldo, Nistelroy, Torres, ataupun Podolski belum membuatnya tertarik. "Aku tahu nama, tapi belum lihat semua gaya mainnya. Apalagi pribadi-pribadinya. Aku masih suka Beckham aja," ujarnya.








Tidak ada komentar: