Rabu, Juni 11, 2008

Ika Putri : Kesengsem Pemain Spanyol

Ika Putri, penyanyi yang sukses meraih Silver Prize Shanghai International Pop Song Festival 2001 ternyata menjagokan tim Panser Jerman di ajang Piala Eropa 2008 ini. Namun pelantun album Aku Perawan yang sukses menjadi OST Film Virgin ini sangat menyesalkan dengan tidak ikut sertanya Inggris di ajang yang sangat bergengsi tersebut.
"Sebenarnya aku sih jagoin Inggris. Tapi aku sedih banget Inggris tidak masuk di Piala Eropa kali ini, padahal Inggris tim jagoanku, apalagi Liga Inggris aku nggak pernah absen nontonya. Mau tidak mau di ajang Piala Eropa ini aku jagoin tim Panser Jerman," jelasnya.
Ika yang ditemui dalam peluncuran albumnya ke empat bertitel "Ika Putri" di hard Rock cafe, rabu (11/6), bukan tanpa alasan memilih tim panser jerman di ajang Piala Eropa.
"Selama ini Jerman bak mesin diesel. Tapi saat melawan Polandia di pertandingan awal, kita bisa melihat ketrangguhan dan kinerja pemain-pemian jerman, mereka sngta padu baik opemain tengahnya hingga opemin depannya. Pokoknya aku jagoin jerman deh," jelas pelantun MR JUdge karya Dewiq ini.
Baginya tim Panser Jerman pantas menjuarai piala Eropa dismaping sebagai tim yang solid juga dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas.
" Soal para pemain wahh aku banyak hafal lho Michel Ballack yang jadi kapten tentu bisa kmengkoordiniri temen-temennya. Apalagi si haus gol Podolski, die masih muda tapi hebat banget dan juga si Lehman di bawah mitar tentu dia sudah tidka diragukan lagi dalam setiap penampilannya," tukasnya.
Kalau kebanyakan artis suka pemin Itali karena kegantengannya, lain dengan Ika Putri, Mahasiswi Unair ini sangat suka dengan pemain- pemain Spanyol, satu sisi tampannya oke, sisi lain mereeka punya skil dan sangat dipuja-puja wanita dunia.
"Biar orang lain penggila Itali tapi aku suka pemain Spanyol yang ganteng-ganteng dan hidungnya mancung-mancung. Juga past sngat tajir, tidka heran mereka jadi buruan gadis-gadis, aku juga mau lho jadi pendmapingnya ha..ha....Coba lihat raul Gonzales dia cakep, jadi kaopten di real madrid, belum lagi David Villa, yang tampil mengesnakan kemarin. yang pasti pemian spanyol keren-keren dan tidak kalah dengan pemain Itali," tandasnya.
Ika berharap pemain-pemain pujaannya baik dari Spanyol maupun Jerman pada akhirnya bisa bertemu di partai final nanti.
"Seru kali kalau dua negera ini bertemu, satu sisi pemain spanyol cakep-cakep ketemu dengan pemain Jerman. Pasti oke banget kalau mereka bertemu di final. aku tetap jagoin jerman dan ogah Itali deh," ujarnya.
Kendati dalam seminggu ini Ika konsentrasi di peluncuran albumnya, toh ia menyempatkan diri menonton pertandingan di jam pertama.
"Aku sih udah biasa nonton bola. Untuk level Eropa pasti aku tidak ketinggalan. Tiga hari ini aku lihat pada ham-jham pertama jadi seru juga, kalau jam kedua udah nggak sanggup udah ngantuk,"paparnya.
Biar lebih seru biasanya Ika memasng taruhan dengan papa serta adiknya. pada pembukaan Euro 208 nanti, Ika memilih nonton bareng keluarganya di rumah.
"Ya buat seru-seruan aja di pertandingan pertama, kebetulan papa dan adik saya seneng banget nonton bola. Ya taruhannya paling traktir makan. Biar makin akrab saja," jelasnya.

Tidak ada komentar: