Kamis, Juni 05, 2008

Konser U2 sampai Fashion Show WAGs

HIRUK pikuk gelaran EURO 2008 tidak hanya di dalam lapangan. Namun ekspresi para pendukung dan pecinta sepakbola juga bakal terasa di luar lapangan. Tak ayal, pelbagai style orang untuk menikmati sajian istimewa empat tahunan inipun sangat beragam.
Hal itu disadari delapan kota penyelenggara. Tak heran jika Vienna, Zurich, Salzburg, Kalgenfurt, Vienna, Innsbruck, Basel, Berne, dan Geneva sudah berjanji memberikan kemeriahan khas ala sepakbola. Pelbagai gaya ekspresi beraroma si kulit bundar sudah disiapkan.
Paling menyita perhatian tentu aksi konser grup asal Inggris U2, Enrique Iglesias dan penyanyi reggae Shaggy!. Kota Salzburg sudah bersiap dengan hajatan istimewa ini.
Tidak hanya itu, bagi para pecinta cewek-cewek seksi, kota Vienna bakal menghadirkan acara istimewa berupa fashion show yang akan dilakukan para kekasih dan istri pesepakbola peserta Euro. Bahkan kabarnya ada satu tamu istimewa yakni Victoria Beckham, yang jauh-jauh datang dari Los Angeles hanya untuk meramaikan suasana.
Dari deretan cewek-cewek Inggris, bakal muncul Abbey Clancy, Naomi Campbell, Chanelle Hayes, Danielle Lloyd, Charlotte Mears dan Aisleyne Horgan-Wallace. Sementara dari kalangan istri/kekasih peserta Euro antara lain Naomie Lenoir, Alania Seredova, Sylvie Meis, Sarah Brandner, Nicola Valentina Lena Borowski Sylwia Klose, Eva Gonzalez, Gogo Mastrokosta dan kekasih baru Michael Ballack, Simone Lambe. Mereka bakal dikoordinir Anja Ivanschitz, kekasih kapten timnas Austria.
Menurut rencana, mereka akan tampil memperlihatkan busana musim panas yang tentunya bakal membuat para pria di sana tidak akan melepaskan tatapan mata mereka sedetik pun dengan keindahan tubuh para wanita. Istimewanya, mereka tidak menggunakan catwalk panggung seperti biasa, namun cukup menggunakan jalanan di tengah kota!.
Para suporter semakin dimanja dengan kehadiran 28 layar raksasa yang bisa menampung 350 ribu penonton di luar stadion tempat pertandingan. Hal ini bakal memberi kemudahan bagi mereka yang tidak kebagian tiket masuk.
"Kami menyediakan gaya ala piala Eropa yang tentunya membuat penonton tahun ini tidak akan melupakan event istimewa ini, silakan Anda nikmati sepuasnya,"ucap Richard Heaselgrave, Manajer Promosi dan Penjualan UEFA. (persda network/bud)

Lokasi Kemeriahan
Kota Vienna:
-kawasan: Rathausplatz, Heldenplatz, Ring
-Layar lebar: 10, kapasitas 70 ribu penonton
-Acara: 7 Juni: Vienna Symphony Orchestra, Vienna Boys Choir dan Christina
Stürmer concert
Konser dan hiburan DJ Ötzi, Andy Lee Lang, Opus, Louie Austen&Tha Family,
Ruben, Beatboxing-Crew von Mauf


Kota Klagenfurt
-kawasan Messegelände dan Neuer Platz
-layar lebar: 2, kapasitas 22 ribu dan 6 ribu
-acara: 6 Juni: Grand opening dengan The Gang and The Great Pretender - Queen tribute band
12 Juni: Sportfreunde Stiller
22 Juni: Liquido
28 Juni: Christina Stürmer
29 Juni: Sunrise Avenue



Kota Innsbruck
-kawasan Bergisel Arena
-layar lebar 1, kapasitas 15 ribu
-

Kota Salzburg
-kawasan Residenzplatz, Mozartplatz, Kapitelplatz
-layar lebar: 3, kapasitas 25 ribu


Kota Basel
-kawasan: Münsterplatz, Riviera, Kasernenareal
-layar lebar: 3, kapasitas: 35 ribu


Kota Berne
-kawasan: Bundesplatz, Waisenhausplatz
-layar lebar: 2, kapasitas 40 ribu

Kota Geneva
-kawasan: Plainpalais pusat kota Geneva
-layar lebar: 2, kapasitas 60 ribu
-acara: Konser Yannick Noah


Kota Zurich
-kawasan: Sechseläutenplatz
-layar lebar: 3, kapasitas 45 ribu


Tidak ada komentar: