Jumat, Juni 13, 2008

Luna Maya: Belanda dan Portugal Masuk Final

MESKI sempat mengatakan mendukung sepenuhnya tim dari Austria, namun artis cantik Luna Maya tampaknya lebih menjagokan Belanda dan Portugal masuk dalam babak final. Walaupun sebelumnya juga menjagokan Jerman, namun karena telah dikalahkan Kroasia 2-1.
"Sebenarnya yang gue jagokan itu tiga negara, tapi karena tadi malam (kemarin) Jerman sudah kalah, jadi ya.. tinggal Belanda dan Portugal yang aku jagokan," ujarnya. Dan demi melihat tim jagoannya bertanding, Luna yang berencana akan terbang ke Austria untuk menyaksikan final Piala Eropa ini, rela begadang hingga dini hari. Termasuk ketika pertandingan Jerman berlangsung saat melawan Kroasia, Kamis (12/6).
"Pokoknya dibela-belain nonton, apalagi besok (hari ini), akan ada pertandingan Belanda melawan Prancis," imbuhnya. Luna menuturkan untuk menonton aksi tim favoritnya, dia bisa menyaksikan dimana saja. Yang terpenting menurutnya aksi dari tim yang dijagokan tidak terlewatkan. Karena jika hanya mendengar kabar tanpa menyaksikan penampilan kedua tim jagoannya, Luna yang baru saja didaulat menyanyikan lagu bertema Euro bersama Sandra Dewi dan Dewi Sandra ini merasa kurang gregetnya.

Tidak ada komentar: