Kamis, Juni 12, 2008

Maia "Ratu": Kesengsem Belanda

GEBYAR Sepak Bola Piala Eropa 2008 benar-benar mewarnai segala kehidupan, dari penujual keliling, pejabat tras hingga para selebritis terhipnotis kegungan Euro 2008 yang menghadirkan pemain- pemain kelas wahid di jadag persepakbolaan.
deman Euro 2008 juga smapai pada diri Maia Ahmad "Ratu" kendati dirinya tidka begitu suka bola toh pada akhinrya ia harus mengikuti perkembang Euro 2008a, tidak heran kalau dirinya punya jagoan di ajang Euro 2008 ini. Pelantun tembang "Buaya Darat" ini kesengsem tim Orange (Belanda) besutan Van Basten.
"Sebenarnya saya nggak begitu suka bola, tapi ketika nonton pertandingan Belanda melawan Italia bareng teman aku kemarin, ternyata mainnya oke banget. Jadi aku suka banget permainan belanda jadinya ku jagoin Belanda deh," ujarnya saat ditemui para wartawan saat syukuran film terbarunya berjudul Kata Maaf Terakhir di Jakarta, Rabu (11/6).
Menjagokan Van Nistelroy dan kawan-kawan bukan tanpa alasan bagi ibu tiga anak yang kini rymah tangganya tengah diselimuti kemelut bersama dedengkot dewa Dhani Ahmad.
"Saya kepincut dan langsung jatuh hati kepada tim oranye, Belanda. Ini dikarenakan penampilan Belanda yang mencukur Italia dengan skor telak 3-0 di babak penyisihan Piala Euro 2008 beberapa waktu lalu.
Jadi saya akhi8rnya punya gairah untuk menonton bola terutama iala eropa ini. Aku yakin Belanda bakal juara, apalagi kalau mainnya kaya kemarin, keren banget," jelasnya.
Ibu dari Al, El, dan Dul ini punya pengalaman menarik saat menonton bola.
"Nggak tahu ya, ternyata nonton bola seru juga. Apalagi kalau nontonnya bareng-bareng. Kalau sendiri bis angantuk kali ya, kalau bareng-bareng seru," cetusnya. (yon)

Tidak ada komentar: