Rabu, Juni 11, 2008

Ronaldo Pemain Paling Tampan

JIKA sebagian besar pencinta bola wanita di Indonesia mengidolakan Bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Maka tidak heran jika kekasih Nereida Gallardo ini dinobatkan sebagai pemain paling tampan di Euro 2008.
Penobatan pemain Manchester United ini sebagai pemain paling tampan bukan tanpa sebab. Pasalnya perusahaan elektronik LG mengadakan survei kepada seluruh pemain yang bergabung dalam Euro 2008. Dan hasilnya dari sekitar 12.000 responden wanita yang berhasil dihimpun hampir semuanya memilih Cristiano Ronaldo.
Ronaldo, seperti yang dilansir dari AFP mengalahkan striker Prancis Thierry Henry yang berada di posisi kedua, dan Kapten Italia Fabio Cannavaro, Freddie Ljungberg pemain Swedia mengumpulkan poin sama sehingga menduduki posisi ketiga.
Sementara responden yang dikumpulkan sebagaian besar paling banyak berasal dari wanita asal Italia, Jerman dan Swedia. Jika Ronaldo berhasil membawa Portugal meraih sukses di Euro 2008, maka akan semakin lengkap kelebihan yang melekat pada dirinya. Dan akan membuat para wanita yang mengidolakannya patah hati, karena pria kelahiran Funchal, Madeira, Portugal ini akan segera menikahi kekasihnya.

Pemain Tampan Euro 2008 :
1. Cristiano Ronaldo (Portugal)
2. Thierry Henry (Prancis)
3. Fabio Cannavaro (Italia) dan Freddie Ljungberg (Swedia)

Tidak ada komentar: