Rabu, Juni 04, 2008

Sarah Brandner: Selendang Khusus untuk Bastian

BANYAK gaya untuk mendukung pemain agar bermain maksimal. Satu di antaranya dengan memberikan sebuah tanda mata yang bisa selalu memacu adrenalin si pemain. Itulah yang diterapkan cewek seksi Sarah Brandner. Kekasih bintang Jerman Bastian Schweinsteiger ini melakukan hal unik dengan menyerahkan selendang berwarna biru kesayangannya.
Selendang dari kain sutra pemberian Bandner jelas bukan sembarangan. Pasalnya di lembaran dalam terdapat tulisan dalam bahasa Jerman, "Wir sind sehr verliebt" yang memiliki arti Kami Berdua Saling Mencintai.
"Aku ingin ia selalu melihatku berada di atasnya setiap malam, jadi saat pagi dirinya kembali segar dan siap menjalani pertandingan di sore atau malam harinya,"ucap Brandner.
Cewek berusia 19 tahun ini memang terkenal memiliki kepedulian tinggi terhadap sang kekasih. Bahkan, dirinya rela pergi ke Mallorca hanya untuk mendampingi sang kekasih berlatih bersama timnas Jerman sebelum berangkat ke Euro.
Tidak hanya itu, Brandner juga telah menyewa sebuah bungalow mewah di Vienna, Austria agar ia bisa selalu menonton timnas Jerman berlaga, meski sebenarnya ia bisa setiap hari menggunakan kereta ekspress dari Jerman. "Aku ingin dekat dengannya, bersama ibuku, kami sudah memiliki satu bungalow sendiri yang sengaja disewa selama satu bulan, jika Jerman tak lolos sampai final, aku dan Bastian sudah berjanji ingin menghabiskan waktu di Vienna sebelum musim panas selesai,"ujar Brandner.
Saat ini Sarah bekejar pada sebuah agen model di Hamburg Jerman, Place Models. Mereka berdua bertemu pertama kali pada acara sosial di Munich dan kembali berjumpa di Ibiza. Sejak saat itu Schweini-Sarah kerap berjalan bersama dan menjalin hubungan asmara. (persda network/bud)

Tidak ada komentar: