Rabu, Juni 04, 2008

Sepulih WAGs Terseksi: Sylvie Meis Paling Atas

WAGs atau istri/kekasih pesepakbola yang berlaga di Euro 2008 selalu mendapat perhatian tersendiri. Sayang, personel cewek-cewek seksi dan penuh gaya ini tampil kurang lengkap, pasalnya tidak ada yang berasal dari Inggris, yang selama ini selalu menjadi trendsetter tersendiri.
Namun ketidakhadiran Coleen McLoughlin dkk tidak mengurangi warna-warni kemeriahan ala selebritas para istri dan kekasih pesepakbola peserta Euro edisi ke- 13 ini. Sebuah harian terkemuka, sportwiegen menampilkan daftar sepuluh WAGs terseksi dan paling gaya selama Euro berlangsung.
Daftar cewek-cewek seksi ini didasarkan pada hasil polling dan investigasi mereka selama dua bulan terakhir. Hasilnya cukup mengejutkan, bukan Nereida Gallardo atau Eva Gonzales yang tampil, namun justru Sylvie Meis yang tampil mencuat. Istri Rafael van der Vaart ini dinilai memiliki keseksian tidak hanya dari bentuk tubuh saja, namun juga sikap dan kepribadian yang menonjol dibanding WAGs lain. Sekedar catatan, ada lebih dari 385 pasangan pesepakbola yang hadir di Austria-Swiss ini.
Meis, yang kini berusia 27 tahun dianggap bisa mewakili gaya WAGs yang ada di Euro. Ia mampu tampil seimbang antara gaya glamouritas sebagai model dan ibu rumahtangga. "Ia sangat memesona setiap pria, dan beruntung Vaart bisa memiliki istri secantik dan seanggun dia,"puji sportwiegen. (persda network/bud)

Ini dia daftar WAGs terseksi:
-Sylvie van Francoise der Vaart Meis (Rafael van der Vaart)
-Anine Irmelin Bing (Andres Svensson)
-Alena Seredova (Gianluigi Buffon)
-Marta Cecchetto (Luca Toni)
-Noemie Lenoir (Claude Makelele)
-Pamela Camassa (Alberto Aquilani)
-Eva Gonzalez (Iker Casillas)
-Sarah Brandner (Bastian Schweinsteiger)
-Elisabeth Reyes (Sergio Ramos)
-Sonia Amoruso (Alessandro Del Piero)

Tidak ada komentar: