Rabu, Juni 11, 2008

Setia Lihat Aksi Sang Suami

AKSI bermain tim Belanda di lapangan hijau yang berhasil menumbangkan tim Italia pada babak kualifikasi pertama di Grup C. Tentu, tidak saja berkat dukungan para suporter dan kerja keras mereka, namun juga dukungan dari orang-orang tercinta.
Seperti dukungan yang diberikan oleh Sylvie Van der Vaart, Istri gelandang Belanda, Rafael Van der Vaart yang dengan setia menyaksikan pertandingan tim oranye diantara deretan bangku pendukung lainnya. Sylvie yang berada di peringkat pertama sebagai WAG terseksi, hadir menyaksikan pertandingan tanpa mengenakan atribut yang beraroma Belanda. Model berusia 27 tahun ini hanya mengenakan kaos tank top warna putih dengan rok jeans dan sepatu boot warna coklat. Dengan dandanan rambut yang sengaja di urai dan melengkapi penampilan dengan anting-anting panjang model bulat. Ekspresi wajah yang ditampilkan pun terlihat gembira saat tim asuhan Marco Van Basten berhasil memasukan gol demi gol.
Berbeda dengan penampilan istri Dirk Kuyt, Gertrude Kuyt. Perempuan yang mengajak serta buah hatinya menyaksikan pertandingan sang ayah. Tampak kompak mengenakan kostum warna oranye bersama putrinya, yang digedong. Ibu ini pun semakin kompak saja, ketika tim Belanda berhasil menjebol gawang lawan dengan bergaya mengarahkan telunjuk ke arah lapangan yang diikuti oleh sang anak.
Sementara Alena Seredova, Istri kiper Gianluigi Buffon harus menahan rasa sedihnya ketika menyaksikan gawang yang dijaga sang suami harus kebobolan sebanyak tiga kali. Perempuan berusia 30 tahun, yang tercatat sebagai Miss Rep. Cheska dalam Miss World 1998, serta pernah menjadi model telanjang di Majalah Penthouse dan Playboy yang mengenakan kostum Italia dengan nomor punggung 1, hanya sedikit mengumbar senyumnya.

Tidak ada komentar: