Jumat, Juni 06, 2008

Streller dan Koller Pensiun Usai Euro

STRIKER timnas Swiss, Marco Streller dan timnas Ceko, Jan Koller, kembali menambah daftar nama yang memutuskan untuk mengundurkan dari panggung internasional usai Euro 2008 Austria-Swiss.
"Aku tidak akan lama lagi, aku akan secepatnya mengundurkan diri dari panggung timnas usai Euro 2008 ini, aku sudah mendengar beberapa komentar untuk beberapa lama, dan sepertinya ini keputusan yang cukup tepat untuk timnas dan pribadiku,"ucap penyerang asal Basel ini, seperti dilansir televisi Swiss, SF. Selama karirnya bersama timnas Swiss, Streller mencetak 11 gol dalam 28 caps.
Langkah Streller bersamaan dengan keputusan striker kawakan Republik Ceko, Jan Koller. Penyerang setinggi 202 cm ini mengaku ingin memberikan gelar juara bagi Ceko di penghujung karir internasionalnya untuk timnas.
"Aku sudah menimbangnya sebelum membuat keputusan. Ini adalah keikutsertaan terakhirku bersama dengan tim nasional, sudah layaknya para pemuda menggantikan generasiku dulu," ungkap Koller, yang tercatat sebagai top skor sepanjang masa Ceko dengan torehan 52 gol dan berambisi menjebol jala lawan 3 kali dalam Euro 2008. (persda network/bud)

Tidak ada komentar: