Rabu, Juni 11, 2008

Ulasan Bilic dan Joachim Loew

Ulasan Bilic
Percaya Diri
KAMI memang harus meningkatkan penampilan kami di segala aspek. Kami tak bahagia dengan performa saat melawan Austria, apalagi kami akan melawan favorit juara, Jerman.
Saya dua kali bertemu dengan mereka ketika saya kalah di Euro 1996 dan kemudian membalasnya di PD 1998, jadi saya tidak kehilangan percaya diri.
Mungkin menghadapi Jerman saya akan melakukan beberapa perubahan. Terutama saya akan memainkan pemain Ivan Rakitic di lini tengah.
Ia pemain yang akrab dengan kompetisi Bundesliga dan saya pikir Rakitic bisa mengenal gaya permainan mereka. Kami memiliki sejumlah pemain yang bermain di klub-klub Jerman. Saya pikir itu bakal menguntungkan kami. (rif)

*) Slaven Bilic, Manajer Kroasia seperti dikutip dari The Canadian Press

Ulasan Loew
Sedikit Perubahan
KEMENANGAN di laga pertama memiliki arti yang besar bagi kami karena itu adalah yang pertama sejak 12 tahun terakhir sejak kami menjadi juara Piala Eropa.
Dan saya senang karena tim bermain bagus. Tidak hanya Lukas Podolski, tapi pemain lain termasuk duet Mario Gomez dan Miroslav Klose membuat saya siap memainkannya lagi saat bertemu Kroasia.
Saya pikir secara total tim kami tak memiliki masalah. Pertahanan kami juga bekerja dengan baik, kami tidak membuat kesalahan-kesalahan.
Namun mungkin ada sebagian perubahan memgingat ini turnamen yang padat dan kami harus mengatur ritme nafas kami untuk laga berikutnya. Bastian dan Arne Frederich bisa kami mainkan. Kondisi Jansen di bek kiri juga belum bagus. (rif)

*) Joachim Loew, Manajer Jerman seperti dikutip dari Speigel Online


Tidak ada komentar: