Senin, Juni 09, 2008

Ussy Sulistyawati: Mimpi Bersuami Del Piero

ALESSANDRO Del Piero memang tidak seganteng Cristiano Ronaldo (Portugal) atau Lukas Podolski (Jerman). Bahkan Del Piero yang kelahiran 9 November 1974, jelas jauh lebih tua dibanding selebritis bola lainnya.
Namun entah mengapa si janda kembang manis, Ussy Sulistyowati, jatuh cinta berat kepada pemain penyerang di lini depan timnas Italia itu. Menurut pelantun tembang hits Klik itu, Del Piero itu biarpun tak seberapa ganteng tapi punya kharisma yang kuat sebagai bintang bola senior. Janda pengusaha Yusuf Sugianto ini tak bisa melupakan keahlian teknik gaya menyerang (dribble) Del Piero yang mematikan.
Meskipun pernah memegang gelar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Juventus, namun Del Piero tetap sosok yang rendah hati. Begitulah kesan yang melekat di benak Ussy tentang idolanya itu. "Aku nggak bisa bayangkan kalau punya suami pemain bola Italia, khususnya Del Piero. Pasti itu jadi impian semua wanita," kata janda satu anak ini kepada Persda Network, Senin (9/6).
Ussy bahkan berfantasi, andai dia bersuamikan Del Piero, tentu dia akan sangat bangga dipimpin kepala rumah tangga yang penuh prestasi dan kewibawaan seperti Piero. "Semua wanita tahu, pemain Italia itu gudangnya bintang-bintang ganteng," imbuhnya.
Menurutnya, Del Piero sudah menjadi simbol dan ciri khas timnas Italia. "Kalau di Piala Eropa 2008 nggak ada dia, wah, kurang pas rasanya. Syukurlah, aku baca di koran, dia ikut main dengan nomor punggung tujuh," tutur artis yang sering dikabarkan suka berpacaran dengan aktor-aktor 'brondong' (berusia lebih muda) ini.
Biarpun Italia pernah menoreh catatan buruk lantaran aksi nakal Marco Materazzi yang mengejek Zinedine Zidane pada Piala Dunia 2006, namun Ussy tetap menjagokan Italia kandidat kuat juara pertama Piala Eropa 2008. "Persaingan Piala Eropa memang sangat ketat. Ini bisa dilihat di ajang liga-liga dunia seperti Liga Inggris, Liga Spanyol hingga Liga Italia sendiri. Semua liga dihuni pemain-pemain top dunia yang tarifnya selangit. Tapi bagiku, Italia tetap nomor satu," tuturnya.
Bahkan Ussy yakin bahwa mayoritas pecinta sepakbola Indonesia bakal menjagokan Italia yang notabene jawara Piala Dunia 2006. Ussy yang memang sering menjadi presenter acara-acara olahraga itu melihat talenta dan ilmu Del Piero sudah menitis ke pemain Italia lainnya seperti Luca Toni, Fabio Cannavaro, Fabio Grosco, Andrea Pirlo, Marco Boriello, dll

Tidak ada komentar: